Sabtu, 20 November 2010

Khasiat Lidah Buaya


Aloevera atau yang lebih dikenal dengan lidah buaya merupakan salah satu tanaman obat dengan beragam manfaat. Hasil studi menemukan, tanaman yang sudah lama digunakan dalam sistem pengobatan tradisional ini ternyata berfungsi membantu proses penyembuhan, melindungi, melembabkan kulit.
Lidah buaya atau Aloevera adalah salah satu tanaman obat yang berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit. Tanaman ini sudah digunakan bangsa Samaria sekitar tahun 1875 SM.
Bangsa Mesir kuno sudah mengenal khasiat lidah buaya sebagai obat sekitar tahun 1500 SM. Berkat khasiatnya, masyarakat Mesir kuno menyebutnya sebagai tanaman keabadian.
Berikut beberapa manfaat lain dari lidah buaya berdasarkan studi ilmiah.
lidah buaya juga dikenal berkhasiat untuk mengobati sejumlah penyakit. Di antaranya diabetes melitus, dan serangan jantung.
Seorang peracik obat-obatan tradisional berkebangsaan Yunani bernama Dioscordes, menyebutkan bahwa lidah buaya dapat mengobati berbagai penyakit. Misalnya bisul, kulit memar, pecah-pecah, lecet, rambut rontok, wasir, dan radang tenggorokan.

Studi yang dilakukan Dr. Timothy E. Moore dari International Aloe Science Council menemukan, gel dari tanaman ini bisa menyembuhkan dan mengontrol penumpukan cairan dan mengurangi rasa sakit.

Hal ini bisa terjadi karena, lidah buaya mengandung komponen antibakteri dan antijamur. Karena itu, tanaman ini dinyatakan efektif meredakan gigitan serangga, jerawat, dan terbakar sinar matahari. Anda bisa mengoleskan gel yang dihasilkan lidah buaya ke area yang bermasalah.

Tidak hanya meredakan gangguan kulit. Jika dikonsumsi, tanaman ini berperan sebagai laksatif yang efektif menghancurkan bakteri dan parasit jahat di dalam usus. Selain itu, lidah buaya juga diklaim bisa meredakan mag dan mual.

Maka disini kami menyajikan exstract aloevera  (Lidah buaya) yang dikemas menjadi kapsul dengan khasiat sebagai berikut :
-       Membuang Lemak dan Toksin yang ada didalam perut
-       Mengurangi Kolestrol ( Merampingkan Perut )
-       Diabetes melitus ( Kencing manis )
-       Serangan jantung
-       Menghilangkan penyakit maag
-       Melancarkan peredaran darah
-       Meredakan radang tenggorokan
-       Melancarkan BAB
-       Dan menjadi Suplemen Tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar